Monday 23 May 2011

Cari Pembantu Bandung

Cari Pembantu Bandung


PRT Bandung

Jangan biarkan kesulitan pekerjaan rumah tangga membebani Anda !!!
Kami Menyediakan Pembantu Rumah Tangga dan Baby Sitter.
Berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timor.
Khusus  buat wilayah Bandung.

In Bandung, a maid is not a luxury, but a necessity. Ibu Rini commits to provide the best Internet service for both employers and maids. You can effectively search for a suitable maid by browsing through our blog site.
Our maids are from Central Java and East Java.
Contact Ibu Rini   081809058242

8 comments:

  1. saya ingin PRT mengurus rumah & menjaga 2 anak di Kuala Lumpur Malaysia.
    Mohon ibu emel - yean_ng@yahoo.com

    terimakaseh

    ReplyDelete
  2. ibu bisakah salurkan PRT ke Malaysia. Saya agency wanita . Saya butuh PRT untuk Malaysia. HUbungi kalau bisa di email: priscilla.caliber@gmail.com . Talipon : +6597398557

    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Ibu Rini, kami mengundang Ibu untuk berpromosi juga di Pembantu.com (www.pembantu.com). Lokasi promosi strategis karena Pembantu.com sudah ramai dikunjungi. ^^

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. butuh ob/prt pria untuk kantor di kab bdg

    ReplyDelete
  6. Saya cari prt yg pulang pergi.. tidak nginap. Rumah saya di daerah arcamanik. Kalau ada hubungi saya di 081388653068

    ReplyDelete
  7. Saya cari prt yg pulang pergi.. tidak nginap. Rumah saya di daerah arcamanik. Kalau ada hubungi saya di 081388653068

    ReplyDelete
  8. Bagi Anda yang membutuhkan jasa bersih rumah dan service elektronik di kota Bandung, kami siap melayani Anda

    SapuBersih
    081299115115

    http://sapubersih.id

    ReplyDelete